Selasa, 29 Oktober 2013

JKT48 The Movie – Film Trilogi JKT48 Langsung Go Internasional

Film Trilogi JKT48 Langsung Go Internasional ?

JKT48-the-movie

Peluncuran Movie

  • JKT48 The Movie

Idol grup pertama di Indonesia besutan negara Jepang ini akan mendapatkan film perdananya, tidak tanggung-tanggung film tersebut langsung dibuat dalam sekuel trilogi.

Sibuknya kegiatan para member JKT48 dalam promosi single terbaru mereka yang berjudul Yuuhi wo Miteiru ka (apa kau melihat mentari senja)” tidak membuat para member tersebut terfokus dalam hal itu saja, kabarnya mereka sedang terlibat dalam produksi layar lebar berjudul JKT48 The Movie. Tidak tanggung-tanggung, film garapan sutradara Awi Suryadi ini akan dibuat dalam 3 cerita bersambung alias trilogi yang menceritakan tentang seputar perjalanan karir idol grup tersebut.
“Sebenarnya film JKT48 The Movie ini sudah lama dipersiapkan hampir setahun materi dan skenario ceritanya” ujar Odi Mulya Hidayat, pemilik rumah produksi Maxima Picture saat penandatanganan JKT48 The Movie di Fx, Senayan. “Idol Grup ini sangat unik dan penuh talenta. Saat performance saja antusiasnya sangat luar biasa. Untuk itu kami mencoba untuk mengangkatnya ke layar lebar, dan hari ini sampai titik klimaks nya pada penandatanganan kerjasama”
  • Member JKT48 yang tergabung dalam film JKT48 The Movie

Member yang ikut terlibat dalam produksi film JKT48 The Movie ini belum dijelaskan secara rinci. Member JKT48 yang terdiri dari 23 orang anggota tim J, 18 orang anggota tim KIII dan 10 orang kenkyusei ini belum dipastikan akan mengikuti tahap seleksi akting atau semua member akan terlibat dalam projek ini. Harapannya sih rahasia ini akan menjadi kejutan tersendiri nantinya.
jkt48-river-single

  • Go Internasional, Bukan cuma di Indonesia saja

Dalam penandatanganan film di Fx Kemarin, Odi Mulya Hidayat juga memaparkan bahwa film ini nantinya tidak hanya diputar di Indonesia saja.
“Kami dari tim mencari moment yang tepat, akan jadi surprise kita tayang kapan. Karena kita sudah mengontrak beberapa negara untuk memutar film ini” Ujarnya.
Beberapa negara yang akan menayangkan film JKT48 The Movie ini diketahui diantaranya adalah Malaysia, Singapura, Hongkong, Taiwan dan Cina.

  • Inti Cerita dalam film JKT48 The Movie

Inti cerita film ini antara lain adalah sekuel tentang perjalanan dan perjuangan karir idol grup JKT48 sendiri. Seperti musikalisasi, unsur musik dan drama akan menghiasi jalan cerita dari film bergenre remaja ini.

Read more: http://indotaku.com/jkt48-the-movie-film-trilogi-jkt48-langsung-go-internasional/#ixzz2jAQLFuLH

Tidak ada komentar:

Posting Komentar